Game PC Terbaik Untuk Penggemar Permainan Crafting

Game PC Terbaik untuk Para Kasmaran Crafting

Buat kalian yang doyan banget ngecraf item kece, bikin bangunan megah, dan ngelapangin inven, ini dia rekomendasi game PC terbaik yang wajib banget kalian main:

1. Minecraft

Siapa yang enggak kenal Minecraft? Game yang satu ini udah jadi legenda buat para pecinta crafting. Kalian bisa ngecraf apa aja, mulai dari alat-alat dasar, senjata, armor, rumah-rumahan, bahkan seluruh kota. Ditambah lagi dengan mode survival dan kreatif yang bikin pengalaman main makin seru.

2. Terraria

Mirip kayak Minecraft, Terraria juga game crafting 2D yang punya banyak banget konten. Dari ngebangun rumah, nge-craft senjata, sampai ngelawan monster ganas, semua ada di sini. Grafis pixelated-nya bikin game ini unik dan bikin kesan nostalgia.

3. ARK: Survival Evolved

Game survival crafting yang satu ini beda dari yang lain. Kalian bisa ngecraf item untuk bertahan hidup di pulau yang dihuni sama dinosaurus ganas. Bangun rumah, cari makanan, buat senjata, dan taklukan dinosaurus buat jadi tunggangan. Wajib banget buat yang suka genre survival dan hewan prasejarah.

4. Valheim

Game open-world survival yang berlatar belakang dunia mitologi Nordik. Gameplay-nya fokus banget sama crafting, mulai dari bangunan, senjata, perahu, sampai portal. Grafiknya yang mengesankan dan atmosfirnya yang mencekam bikin game ini super imersif.

5. Satisfactory

Game ini cocok buat yang suka main Factorio. Kalian bakal ngebangun pabrik otomasi yang super kompleks, dari yang kecil-kecilan sampe yang gede banget. Ngatur alur produksi, upgrade mesin, dan jadikan pabrik kalian seefisien mungkin.

6. Core Keeper

Game petualangan dungeon crawling yang menggabungkan elemen crafting. Jelajahi ruang bawah tanah, lawan monster, kumpulkan sumber daya, dan gunakan semua itu buat ngecraf item keren. Grafik pixelated-nya yang imut-imut bikin game ini makin seru buat dimainkan.

7. Terraria 2

Sekuel yang udah lama ditunggu-tunggu dari Terraria, dan pastinya membawa banyak hal baru. Dari grafis 3D yang memukau, bioma yang lebih luas, sampe mekanisme crafting yang lebih canggih. Terraria 2 bakal memanjakan kalian yang suka game crafting piksel yang ciamik.

8. Astroneer

Game eksplorasi luar angkasa yang punya fokus besar pada crafting. Jelajahi planet-planet asing, kumpulkan bahan, dan buat item yang bakal membantu kalian bertahan hidup di lingkungan yang keras. Ngabisin waktu berjam-jam di game ini dijamin gak bakal bosen.

9. Don’t Starve Together

Game survival crafting co-op yang menantang. Kalian bakal berperan sebagai karakter yang harus bertahan hidup di dunia yang penuh bahaya. Kumpulkan sumber daya, bangun tempat berlindung, dan kerjakan sama bareng teman-teman kalian buat menaklukkan alam ganas.

10. Hydroneer

Game simulasi penambangan yang unik dan bikin nagih. Kalian bakal ngatur tim penambang, ngoperasikan mesin canggih, dan mengelola seluruh proses penambangan. Grafisnya yang detail dan gameplay-nya yang menantang bikin game ini cocok buat kalian yang suka main simulasi realistis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *